Samsung: Layanan ChatOn Tidak Akan Dihentikan

Samsung: Layanan ChatOn Tidak Akan Dihentikan
ChatOn dri Samsung (foto: AndroidPolice)

Beberapa waktu lalu sebuah kabar yang kurang menyenangkan untuk Samsung sempat beredar. Kabar ini mengatakan bahwa Samsung akan menutup layanan ChatOn miliknya, demi memulihkan kembali kondisi perusahaan yang sempat goyah beberapa waktu terakhir ini.

Menanggapi masalah ini, seperti dilansir laman The Verge (27/11/2014), Samsung mulai angkat bicara. Pihaknya menolak kebenaran dari kabar tersebut. “Beberapa waktu terakhir ini beredar rumor yang mengatakan bahwa kami akan menutup layanan ChatOn. Kabar itu sama sekali tidak benar, kami masih akan tetap menawarkan layanan ChatOn kami kepada seluruh pengguna di seluruh dunia,” ujar pihak Samsung.

Sejak awal, kabar terkait ditutupnya layanan chatting Samsung ini memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, layanan ini tampak tidak mendapatkan respon yang baik dari konsumen. Terlebih dengan adanya kabar kegoyahan di badan Samsung, semakin memperkuat dugaan tersebut.

Justru yang tampak aneh sebenarnya adalah konfirmasi dari pihak Samsung itu sendiri. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu, Samsung sempat menyatakan bahwa mereka akan menutup layanan tersebut. “Samsung Electronics berencana untuk keluar dari pasar perpesanan mobile di beberapa daerah. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam merestruktur bisnis yang kurang menguntungkan dan demi meningkatkan pendapatan,” pungkas Samsung.

SHARE

Leave a Reply