Foto Sony Xperia Z4 Satu Ini Bocor dari Sony Geogia Sendiri?

Foto Sony Xperia Z4 Satu Ini Bocor dari Sony Geogia Sendiri?

Lagi-lagi, Sony kembali membocorkan handset terbaru mereka, Sony Xperia Z4. Dan bukan informasi yang kali ini dibocorkan, melaunkan sebuah gambar penuh yang menampilkan keseluruhan body dari Xperia Z4 ini dari sudut pandang depan, serta dalam kondisi berjalan pula.

Sebagaimana dilansir laman Phonearena(10/04/2015), handset Sony Xperia Z4 ini sendiri tampil di laman Facebook resmi Sony Georgia, dengan Android 5.0 Lolipop terbaru sebagai OS-nya, dengan dihiasi penampilan elegan dari Sony Xperia UI. Gambar yang kali ini datang dari Sony sendiripun tampaknya cukup cocok dengan bocoran yang sebelumnya beredar, dalam bentuk video.

Entah apa maksud dibalik diobralnya penampilan dari Xperia Z4 ini mengingat statusnya yang masih belum resmi diluncurkan. Entah untuk menarik minat konsumen, promosi atau apa. Namun yang jelas, tindakan ini justru menurunkan antusiasme konsumen, karena imajinasi mereka tentang penampilan dari generasi penerus keluarga Sony Xperia Z ini malah lenyap seketika.

Disamping menurunkan antusiasme konsumen, maraknya bocoran terkait handset ini juga turut menjadi pertanda, bahwa waktu dari peluncuran resmi handset Sony Xperia Z4 ini, sudah tidak lama lagi.

Berdasarkan bocoran yang selama ini beredar, Sony Xperia Z4 diyakini bakal hadir dengan chipset Snapdragon 810 SoC di dalamnya, dengan ukuran RAM yang belum diketahui. Ia juga diduga kuat akan menggunakan kamera utama dengan kekuatan 20.7MP dan 5,5 inci layar beresolusi 1440p.

Leave a Reply