Bocoran Foto Oppo R7 Tanpa Bezel Berkeliaran di Twitter

Bocoran Foto Oppo R7 Tanpa Bezel Berkeliaran di Twitter
Bocoran Foto Oppo R7 Kembali Beredar (foto: Cairodar)

Teknologi layar tanpa bezel agaknya benar-benar bakal dihadirkan oleh Oppo, melalui handset terbaru mereka, Oppo R7. Yups, selain tanpa bezel, handset Oppo R7 ini juga digadang-gadang bakal meneruskan kesuksesan dari pendahulunya, Oppo R5 sebagai salah satu handset tertipis di dunia. Dan selain itu, handset ini juga diharapkan akan hadir dengan body yang setipis mungkin.

Kembali membahas teknologi non-bezzel, seperti yang kita dengar sebelumnya, bahwa beberapa waktu terakhir ini, Oppo baru saja kepergok tengah mengajukan lisensi dan sertifikasi paten atas teknologi Non-bezel kembangan mereka sendiri. Teknologi ini diklaim akan hadir dengan biaya perancangan yang lebih murah ketimbang teknologi super keren yang dipasang Samsung pada handset terbaru mereka, Samsung Galaxy S6 Edge.

Dugaan ini juga agaknya bukan sekedar hisapan jempol belaka. Karena sebagaimana dilansir laman GSMArena (13/04/2015), sebuah bocoran gambar yang diduga merupakan Oppo R7 juga turut mengamini hal tersebut. Pada foto yang bocor ini, kita dapat melihat sebuah handset yang kuat diduga sebagai Oppo R7 tampil dengan layar lega tanpa bezel. Foto ini sendiiri datang dari akun @cinquetacche, dandiduga kuat kebenarannya. Soalnya, beberapa waktu lalu juga sempat beredar sebuah bocoran terkait handset Oppo R7 ini. Namun bukan dalam bentuk foto, melainkan video.

 

Selain akan hadir dengan teknologi super keren, non-beze (bezeless) hasil kembangan Oppo sendiri, handset Oppo R7 ini juga diduga kuat bakal menggunakan chipset MediaTek MT6795 dan kamera utama bertenaga 20.7 piksel.

Untuk saat ini, informasi terkait handset baru ini memang terbilang snagat minim. Dan masih belum ada lagi detail lain yang lebih kumplit. Namun mengingat bahwa handset ini akan meluncur tidak lama lagi, agaknya berbagai bocoran tentang Oppo R7 inipun akan banyak bermunculan nantiinya.

Leave a Reply