OnePlus 2 Siap Meluncur 20 April Besok?

OnePlus 2 Siap Meluncur 20 April Besok?
OnePlus 2 Siap Meluncur Besok (foto: Haghan Android)

OnePlus, salah satu vendor smartphone kenamaan Tiongkok yang telah dikenal berkat kesuksesan handset OnePlus One miliknya tahun lalu, `kini diketahui telah mengkonfirmasi kabar bahwa mereka akan mengumumkan dua handset terbaru mereka di pertengahan tahun 2015 ini. Dan salah satunya tidak lain adalah OnePlus 2, handset yang merupakan suksesor dari pendahulunya, OnePlus One yang digadang-gadang bakal melampaui kesuksesan kakak tertuanya.

Bertepatan dengan konfirmasi ini, sebuah undangan virtual juga turut menyebar belakangan ini. Berasal dari OnePlus sendiri, undangan ini berisikan ajakan untuk menghadiri sebuah acara khusus yang akan mereka gelar pada 20 April mendatang. Undangan ini sendiri sebenarnya masih belum jelas. Baik tujuan maupun acara apa yang harus diahadiri. Sama sekali belum ada detail, terkait acara tersebut.

Namun mengingat kembali peluncuran dari handset OnePlus One tahun lalu, yang juga jatuh pada bulan April, maka besar kemungkinan, acara ini juga merupakan acara launching dari handset baru mereka, OnePlus 2. Dan jika benar, maka tidak diragukan lagi, bahwa OnePlus telah memilih siklus tahunan sebagai momen dalam merilis handset terbaru mereka.

OnePlus 2 Siap Meluncur 20 April Besok?

Sejauh ini, detail mengenai handset OnePlus 2 sendiri masih minim bisa dikatakan. Namun sebagaimana dilansir laman Phonearena (18/04/2015), bahwa menurut prediksi, handset ini bakal dijual dengan banderol harga yang lebih tinggi daripada OnePlus One. Karena bagaimanapun, fitur dan spesifikasi yang dia bawa juga lebih tinggi. Sebut saja chipset Snapdragon 810 yang terbaru dari Qualcomm, fitur pemindai siddik jari serta layar 5,5 inci yang tentunya takan hadir dengan resolusi kelas rendah.

Jika anda penasaran, mari kita amati saja, gelaran acara yang bakal berlangsung dua hari lagi ini.

Leave a Reply