Kembali Bocor, HTC Butterfly 3 Nongol di CompuBench dengan Kamera Super Gahar

Kembali Bocor, HTC Butterfly 3 Nongol di CompuBench dengan Kamera Super Gahar
HTC Butterfly 3 (foto: HTC)

Sekali lagi, HTC kembali mencantumkan Jepang sebagai target pemasaran handset baru mereka, HTC Butterfly 3. Yup benar, HTC Butterfly 3 dan bukannya HTC One M9 yang kini digadang-gadang sebagai flagship mereka. Handset HTC Butterfly 3 ini sendiri merupakan handset ketiga dari seri Butterfly yang sejak awal ditargetkan untuk pasar Asia, terutama Jepang.

Dan sama seperti sebelumnya, ketika Butterfly 2 diluncurkan. Handset tersebut juga menjadikan Jepang sebagai target utama dan sebagai negeara pertama di Asia, yang memperoleh handset yang memang khusus untuk Asia ini.

Dan kini, bocoran terbaru terkait handset HTC Butterfly 3 ini juga kembali bocor, melalui situs Benchmark, CompuBench. Sebagaimana dilansir Phonearena (24/04/2015), menurut situs tersebut, handset ini akan membawa layar berukuran 5,1 icni dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan layar mencapai 576 ppi. Kabar ini jelas-jelas mematahkan rumor yang sebelumnya beredar, yang mengatakan bahwa HTC Butterfly 3 ini akan hadir dengan layar 5,2 inci.

Selain layar berkualitas super, handset Butterfly 3 ini juga dikatakan akan membawa chipset Snapdragon 810 dengan dukungan GPU Adreno 430 da kapasitas RAM mencapai 3GB dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 32GB.

Sementara untuk kamera, handset ini akan mengejutkan pengguna dengan ukuran kamera utama sebesar 20MP dengan sensor Toshiba, sama seperti yang digunakan One M9. Selain kamera utama, kamera depan dari handset ini juga turut mengejutkan. bayangkan saja, dengan ukuran 13MP kamera depan ini bakal dibekali kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K UHD.

HTC Butterfly 3

Selain kamera gahar dan isian dapur pacu yang luar biasa, handset ini juga digadang-gadang bakal melesat dengan kemampuan tahan air, sehingga diharapkan bakal hadir dengan sertifikasi IP. Handset HTC Butterfly 3 ini diperkirakan akan siap meluncur di Jepang pada bulan Mei mendatang.

Leave a Reply