Laptop Super Langsing, Lenovo LaVie Z Akhirnya Tiba di Pasaran

Laptop Super Langsing, Lenovo LaVie Z Akhirnya Tiba di Pasaran
Laptop Super Langsing, Lenovo LaVie Z (foto: SlashGear)

Lenovo LaVie Z HZ550 akhirnya rilis juga hari ini. Meski baru menginjak pasar AS, handset yang digadang-gadang mampu menyaingi MacBook buatan Apple ini hadir dengan berbagai kelebihan yang akan siap memanjakan anda. Mulai dari spesifikasi segahar MacBook, desain ergonomis dan ringan yang mana takan membuat anda sakit pundak ketika membawanya di tas gendong anda.

Tidak sendirian, Lenovo LaVie Z ini hadir bersama dengan varian yang juga saudara sevendornya, Lenovo LaVie Z360. Yap, sebagaimana dirumorkan pada awal januuari lalu, Lenovo LaVie Z ini hadir dengan percaya diri berkat layar berukuran 13 inci yang dilengkapi resolusi Quad HD dan ditenagai dengan inti prosesor buatan Intel, Core 17 yang dipercaya sebagai prosesor paling ganas zaman ini. Laptop ini juga berbekal RAM dengan kapasitas 8GB serta ruang simpan berupa Solid-Slate Drive (SSD) berkapasitas 256GB.

Tidak terlalu berbeda dengan saudaranya, Lenovo LaVie Z 360 juga hadir dengan spesifikasi serupa. Namun lebihnya, laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh yang mana akan membuat handset ini dapat bertransformasi jadi tablet dalam kondisi darurat.

Lenovo sendiri agaknya cukup percaya diri dengan laptop barunya ini. Terlebih dengan bobotnya yang hanya 1,87 pound saja. Ia jelas besar kepala, sehingga Lenovo berani mematok harga senilai USD1,700 atau setara Rp22,1 jutaan. Dan sedikit lebih mahal untuk varian Lenovo LaVive Z 360, yakni senilai USD1,850 atau senilai Rp24 jutaan.

Sebagaimana dilansir laman Engadget (03/05/2015), masih ada kemungkinan, bahwa varian low-end dari handset ini juga akan hadir. Sehingga untuk anda yang menginginkan laptop dengan spesifikasi yang kurang lebih segini, dengan harga lebih murah, tunggulah sebentar lagi.

SHARE

Leave a Reply