ZTE Kini Siap Pasarkan Nubia di India Mulai 19 Mei Nanti

ZTE Kini Siap Pasarkan Nubia di India Mulai 19 Mei Nanti
Nubia Siap Melenggang di India Mulai 19 Mei Nanti (Foto: AH)

Beberapa waktu lalu, ZTE sempat dikabarkan memiliki rencana untuk membawa Nubia ke India. Kabar ini tentunya menarik perhatian beberapa pihak, terutama para analis dan penggemar Nubia di negeri sari tersebut. Beberapa informasi bahkan mengatakan kalau Nubia Z9 Mini akan jadi handset berlabel Nubia pertama, yang tiba di sana.

Dan hari ini, kabar tersebut telah terjawab sudah. ZTE kini telah resmi menyebar undangan untuk peluncuran handset berlabel Nubia di India. Undangan tersebut disebar melalui beberapa Media ternama India, dengan tanggal rilis pada tanggal 19 Mei hari Selasa besok.

Sebagaimana dilansir laman Fonearena (16/05/2015), Perusahaan asal China ini sendiri masih belum memberikan informasi terkait lokasi dimana handset ini akan diumumkan. Namun yang jelas, ZTE Nubia Z9 Mini tidak akan menjadi handset berlabel Nubia pertama yang akan dirilis di sana. Pihak ZTE mengatakan bahwa mereka memang akan merilis handset dengan label Nubia, namun bukan dari lini handset Nubia Z9 (termasuk ZTE Nubia Z9 Maz dan lainnya), karena lini handset ini baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Untuk merilis Nubia, ZTE mengatakan akan bekerja sama dengan pihak Amazon. Namun masih belum jelas, jalan pemasaran macam apa yang akan digunakan. Apakah flash sale layaknya Xiaomi atau akan dijual secara langsung.

ZTE Kini Siap Pasarkan Nubia di India Mulai 19 Mei Nanti

SHARE

Leave a Reply