Manjakan Pengguna, KFC Sediakan Keyboard QWERTY Sekali Pakai

Manjakan Pengguna, KFC Sediakan Keyboard QWERTY Sekali Pakai
KFC QWERTY Keyboard Sekali Pakai

Pernah makan di KFC. Coba pikir, apa yang akan anda dapatkan dengan makan di sana? Yang pertama tentunya anda akan mendapati tangan anda dilumuri dengan minyak yang tentunya sangat menggangu, sehingga mengakibatkan anda enggan untuk memegang smartphone, gadget, atau bahkan laptop anda, sehingga anda akan memutuskan bahwa KFC bukanlah tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas kuliah atau tempat makan sambil update status di media sosial.

Namun tampaknya tidak demikian dengan KFC yang berada di Jerman. Perusahaan makanan cepat saji cabang Jerman tersebut tampaknya sudah menemukan pemecahan masalah, untuk dapat membiarkan konsumen menyantap ayam goreng dengan nikmat, tanpa mengganggu aktivitas mereka dengan gadget mereka.

KFC di Jerman menyediakan sebuah bonus pada lampan saji mereka. Namun bukan tisu ataupun serbet, melainkan sebuah keyboard QWERTY sekali pakai untuk pelanggan. Keyboard QWERTY sekali pakai ini akan dapat dihubungkan dengan perangkat anda melalui Bluetooth, sehingga anda tidak akan kehilangan momen chatting anda atau sulit mengerjakan tugas sambil makan.

Perusahaan penyuplay keyboard sekali pakai ini sempat mengaku, bahwa kebanyakan pengguna akan membawa pulang keyboard yang mereka dapatkan tersebut. Sehingga pihak KFC harus meminta suplay keyboard dengan jumlah yang hampir sama dengan kertas pembungkus ayam goreng mereka.

Keyboard canggih ini sendiri memang memiliki ukuran yang luar biasa tipis, hampir setipis kertas karton dan tampaknya dibuat dari bahan serupa kertas. Bahkan keyboard ini dapat digulung loh!

KFC QWERTY Keyboard Sekali Pakai 2

Nah, bagaimana apa anda tertarik untuk mencobanya. Namun sayang, saat ini teknologi tersebut masih belum hadir di Indonesia. Bahkan di US sendiri belum ada. Entah apa rencana KFC dengan menu keyboard ini. Apakah mereka akan menghadirkannya di luar Jerman atau tidak. Dan apakah Indonesia juga bisa mencicipi teknologi tersebut atau tidak, kita tidak tahu.

SHARE

Leave a Reply