Besok, Oppo R7 dan R7 Plus Akan Mulai Dijual di Tiongkok

Besok, Oppo R7 dan R7 Plus Akan Mulai Dijual di Tiongkok
Oppo R7 dan R7 Plus (Foto: TNT)

Baru-baru ini, Oppo kembali memperkenalkan dua smartphone baru mereka. Yakni Oppo R7 dan Oppo R7 Plus di AOYA Exhibition Center di Chia. Kedua handset ini hadir dengan membawa speesifikasi yang bisa dikatakan mantap, mulai dari prosesor, RAM hingga kamera.

Oppo R7 ini dikatakan akan siap memasar dengan membondong sejumlah fitur dan spesifikasi mantap. Mulai dari prosesor 64-bit Snapdragon 615 buatan Qualcomm, 3GB RAM, 16 GB memory internal, dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal 128 GB dan baterai berkapasitas 2320 mAh.

Selain itu, handset ini juga akan dibekali kamera utama dengan lensa 13 MP yang memiliki bukaan F/2.2 dan kamera depan beresolusi 8MP dengan bukaan f/2.4.

Sementara itu, meski mengusung spesifikasi yang cukup identik, handset Oppo R7 Plus justru hadir dengan membawa beberapa keunggulan. Seperti kapasitas simpan internal yang lebih besar berukuran 32GGB, layar Full HD 1080p, serta fitur kamera yang lebih mempuni dengan PDAF (Phase Detection Auto Fokus), Laser Autofokus dan Dual-LED Flash. Handset ini juga dillengkapi dengan baterai super gahar berkapasitas 4.100 mAh dengan fitur VOOC Flash Charge yang mana mampu melakukan pengisian baterai untuk ppenggunaan selama 2 jam hanya dalam waktu 5 menit saja.

Kedua handset ini rencananya akan dibanderol dengan haraga 2.499 Yuan atau senilai Rp5,3 jutaan untuk Oppo R7 dan 2.999 yuan atau senilai Rp6,4 jutaan untuk Oppo R7 Plus. Keduanya akan siap dijual pada esok hari di Tiongkok, dengan penjualan Global yang akan dimulai pada akhir Juni nanti.

Leave a Reply