Bocoran Gambar dari Asus ZenPad 8 Kembali Beredar

Bocoran Gambar dari Asus ZenPad 8 Kembali Beredar
ZenPad 8 (Foto: Ausdroid)

Sebelumnya anda pasti sudah mendengar desas-desus tentang kehadiran dari Asus ZenPad 7, yang masih belum diumumkan maupun dikonfirmasi oleh pihak Asus sendiri. Dan kini, kita malah kembali mendapat kabar terkait kehadiran dari penerusnya, Asus ZenPad 8.

Kurang cocok memang, jika handset baru ini dikatakan sebagai penerus. Karena keduanya kemungkinan akan diumumkan resmi pada event Computex 2015 bulan Juli nanti. Kedua handset ini juga membawa spesifikasi yang cukup menggoda dari berbaga sisi. Baik dapur pacu, resolusi, dan lain sebagainya.

Asus ZenPad 8 ini dikabarkan bakal hadir dengan layar 8 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel dengan aspek rasio 4:3 antara body dengan layar. Handset ini juga diperkirakan bakal membawa serta fitur speaker di bagian depan, bersama dengan kamera depan dan tentunya kamera utama yang masih berada di belakang. Handset ini juga diperkirakan akan hadir dengan dukungan chipset Intel dengan slot MicroSD. Dan jika memperhatikan gambar yang bocor, tampaknya ZenPad 8 ini bakal membawa cover belakang berlapis kulit.

Bocoran Gambar dari Asus ZenPad 8 Kembali Beredar

Handset ZenPad 7 sendiri diyakini bakal hadir dengan layar 7 inci beresolusi 600 x 1024 piksel dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Kemungkinan, keduanya akan diumumkan resmi di ajang Computex 2015 pada bulan Juli nanti dengan OS Android v5.0 Lolipop sebagai platform bawaan. Dan sesuai rumor yang bereda, Asus ZenPad 7 ini bakal ditawarkan dengan harga USD160 atau senilai Rp, dengan harga yang lebih mahal untuk ZenPad 8 tentunya.

Leave a Reply