OnePlus Siap Gelar Pengumuman Besar Awal Juni Nanti, Apakah OnePlus Two?

OnePlus Siap Gelar Pengumuman Besar Awal Juni Nanti, Apakah OnePlus Two?
OnePlus Two (Foto: OnePlus)

Keberhasilan OnePlus dengan OnePlus One miliknya tampaknya memicu keinginan vandor asal China ini untuk merilis handset keduanya, OnePlus Two yang sempat dirumorkan beberapa waktu lalu.

Dan entah akan jadi apa nantinya, handset baru tersebut akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2015 mendatang. Dan hal ini juga diungkap oleh OnePlus melalui tweet pada akun Twitter resminya.

Pada tweet tersebut, OnePlus mengatakan “Kami selalu mencari cara untuk mengguncang industri teknologi. Dan kami rasa, sekaranglah waktunya.”

Pada tweet tersebut, OnePlus juga turut menyertakan sebuah gambar sebagai teaser. Pada gambar ini OnePlus menampilkan handset OnePlus One dengan setengan bagian atasnya yang terhapus. Tampaknya OnePlus ingin publik bebas menentukan pndangan dan imajinasi mereka melalui gambar ini.

Tak lama berselang, sebuah informasi muncul dari situs benchmark Geekbench, yang mana menampilkan handset bernama OnePlus One A2001 tyang masih belum diketahui, yang mana hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC dengan CPU Octa-core 1,55 GHz dengan OS Android 5.1.

Kehadiran dari Benchmark ini memang tidak membuktikan bahwa handset baru tersebut adalah OnePlus Two. Namun cukup untuk sekedar mengklarifikasi, bahwa handset ini adalah handset yang dimaksud OnePlus sebagai OnePlus Two yang akan menggandeng chipset Snapdragon 810 SoC sebelumnya. Oneplus juga mengatakan bahwa handset ini akan hadir dengan peminsai sidik jari.

Leave a Reply