Dirilis Juni, Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus Bakal Bawa Body Metal

Dirilis Juni, Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus Bakal Bawa Body Metal
Honor 7 Plud (Foto: GSMArena)

Setelah sukses degan Honor 6 dan Honor 6 Plus sebelumnya, Huawei tampaknya sudah siap untuk merilis penerusnya, Honor 7 dan Honor 7 Plus. Sebenarnya ini tidak terlalu mengejutkan mengingat memang sudah saatnya.

Namun menurut situs asal China, Mobile-dad, Honor 7 ini akan dirilis paling lambat pada akhir bulan Juni nanti, dengan dua varian model berbeda. Yang pertama adalah model dengan 3GB RAM dan 16 GB ruang simpan internal, yang rencananya bakal dibanderol seharga USD320 atau senilai Rp4,2 jutaan. Dan yang kedua adalah varian premium dengan spesifikasi lebih gahar, yakni 4GB RAM dan 128 GB ruang simpan internal. Yang akan dijual dengan banderol harga USD435 atau setara Rp5,7 jutaan.

Handset Huawei Honor 7 ini sendiri akan dibangund dengan bingkai berbahan logam, Android Lolipop, layar 1080p berukuran 5 inci, serta kamera utama 13 MP yang disertai dengan OIS. Lalu ruang pacunya juga akan mengandalkan Prosesor Kirin 935 dengan baterai berkapasitas 3280 mAh.

Sementara itu Huawei Honor 7 Plus malah akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 1080p, dengan prosesor Kirin 950 dan kamera utama berlensa ganda. Handset ini kabarnya akan mulai diluncurkan sebelum kuartal keempat tahun ini.

Berikut ada beberapa foto dari Huawei Honor 7 dan Honor 7 Plus yang sempat bocor di Internet.

Leave a Reply