Asus Zenfone Selfie Resmi Dikenalkan, Smartphone Mid-rang dengan Kamera Depan 13MP

Asus Zenfone Selfie Resmi Dikenalkan, Smartphone Mid-rang dengan Kamera Depan 13MP
Asus Zenfone Selfie (Foto: Asus)

Tahun ini, Asus tampaknya memang telah cukup rajin dalam hal merilis smartphone baru, dengan harga yang amat menawan. Seperti Asus Zenfone 2 misalnya. Flagship super canggih dengan harga yang juga super murah. Dan kini, Asus juga turut memperkenalkan handset terbarunya, Asus Zenfone Selfie yang merupakan penjelmaan dari Asus Zenfone 2, namun dengan sedikit perubahan di beberapa titik. Seperti kamera misalnya.

Kamera depan menjadi andalan dari handset ini, dimana ia datang dengan kamera depan berlensa 13 MP yang dilengkapi dengan laser Autofokus, yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna. Namun sayang, meski membawa kamera dengan lensa memukau, handset ini tetap saja berada di bawah Zenfone 2 jika soal spesifikasi.

Asus Zenfone Selfie ini hadir dengan membawa spesifikasi kelas Mid-range, damun dalam posisi yang cukup mapan bisa dikatakan. Seperti CPU Quad-core pada chip Snapdragon 615 buatan Qualcomm dengan kapasitas RAM yang masih belum diketahui (kemungkinan 2 GB), dan sepasang kamera 13 MP buatan Toshiba yang diletakan di bagian utama dan di bagian muka ponsel, yang dilengkapi dengan laser autofokus.

Selain itu, ada pula layar IPS LCD 5,5 inci dengan resolusi layar Full HD 1080p, dengan OS Android 5.0 Lolipop sebagai platform utama.

Dan seperti halnya Zenfone 2, handset ini juga akan hadir dengan pilihan warna yang lebih beragam dan berkesan cerah.

Leave a Reply