Gionee Elife E8 Berkamera 23,7MP dan Marathon M5 dengan Baterai Ganda Siap Dirilis

Gionee Elife E8 Berkamera 23,7MP dan Marathon M5 dengan Baterai Ganda Siap Dirilis
Gionee Elife E8 (Foto: Gionee)

Belakangan ini kita memang telah banyak mendengar bocoran dari handset Gionee Elife E8 dan Marathon M5. Dua handset terbaru dari Gionee yang masih belum diumumkan, dan baru dirumorkan saja. Namun demikian, pihak Gionee sendiri sudah mengkonfirmasi kabar tersebut, dan beberapa bocoran yang sempat beredar sebelumnya.

Salah satu yang diungkap Gionee adalah tanggal rilisnya yang jatuh pada tanggal 10 Juni 2015 di Beijing pada pukul 19:00 waktu setempat. Pada acara tersebut, presiden Gionee William Lu akan tampil untuk menjelasskan rincian dari spesifikasi yang bakal diusung handset ini. Selain itu, mereka juga akan mengumumkan rencananya untuk menggelar kerja sama dengan fotografer National Geographic, Fritz Hoffman.

Kedua, pihak Geonee juga telah mengkonfirmasi beberapa kabar yang sempat beredar sebelumnya terkait spesifikasi dari kedua handset ini. Seperti Elife E8 yang akan mengusung kamera utama bersensor 23.7MP yang akan mampu menangkap resolusi 100MP.

Adapun spesifikasi lain yang sudah diketahui juga bisa kita ambil dari TENAA, mulai dari layar AMOLED 6 inci dengan resolusi QHD, prosesor octa-core 2 GHz, 3GB RAM, dan ruang simpan sebesar 32GB. Hal ini juga termasuk dengan sensor sidik jari yang dipasang di bagian punggung handset.

Dan untuk Marathon M5 sendiri, pihak Gionee sudah menyatakan bahwa handset tersebut akan hadir dengan kapasitas baterai super mencapai 6.020mAh, yang didapat dari teknologi baterai ganda, yang masih belum diungkap rinciannya.

Leave a Reply