Video Konsep Apple iPhone 6s atau iPhone 7 ini Tampilkan Desain Kamera yang Baru

Video Konsep Apple iPhone 6s atau iPhone 7 ini Tampilkan Desain Kamera yang Baru

Anda mungkin sudah mendengar sebelumnya, tentang rencana Apple untuk merilis penerus dari iPhone 6. Entah itu adalah iPhone 6s atau iPhone 7, atau apalah, yang pasti handset ini kembali dikabarkan akan membawa layar 1080p berukuran 4,6 inci. Layar ini jelas tidak berbeda sama sekali dengan handset iPhone 6 yang sudah dipasarkan sejak sekarang.

Handset ini jelas kalah dari iPhone 6s Plus, penerus iPhone 6 plus yang dikabarkan bakal hadir dengan membawa layar 2K. Dan sekaligus menjadi masalah tersendiri bagi handset ini. Karena untuk bisa meraih pangsa yang tinggi, handset ini haruslah harus hadir dengan spesifikasi yang lebih mempuni dari iPhone 6 sendiri. Atau sebagai resiko, ia harus mengalami kegagalan yang sama dengan handset iPhone 5c sebelumnya. Karena bagaimanapun, kehadiran layar ini sendiri mengindikasikan, bahwa iPhone baru ini bakal hadir dengan spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan iPhone 6, pendahulunya.

Mungkin, satu-satunya hal yang berkesan dari handset ini tidak lain adalah ukuran lensa kameranya yang jatuh di angka 12 MP dengan teknologi RGBW kembangan Sony.Serta chipset A9 yang diklaim bakal lebih cepat, lebih dingin dan lebih mantap pastinya. Selain itu layar nya juga dikabarkan bakal dilengkapi teknologi Force Touch yang sama dengan yang disematkan pada handset Apple Watch miliknya.

Dan mungkin masih banyak lagi kejutan lain yang disiapkan Apple untuk kita. Yang pati, handset ini akan lebih mantap, jika tampil sama dengan konsep yang dikemas Jermaine Smit berikut. Terlebih di bagian fitur swift pada tombol home fisiknya.

Leave a Reply