Square Enix Rilis Video Trailer Untuk Game Kingdom Hearts III Baru

Square Enix Rilis Video Trailer Untuk Game Kingdom Hearts III Baru
Kingdom Heart 3

Square Enix telah merilis game Kingdom Hearts III pada tahun 2013 silam. Namun pada saat itu, video trailer yang mereka suguhkan bisa dikatakan kurang memuaskan. Bahkan kritikan pedas sempat mengatakan bahwa grafis yang ditampilkan kala itu seperti lukisan datar diatas kanvas. Wow.

Namun pada kali ini, Square Enix tampaknya bakal datang memanjakan konsumen. Atau lebih tepatnya adalah menggoda konsumen untuk mulai bermain. Mereka baru saja selesai merilis video trailer anyar yang menampilkan grafis yang lebih menggooda dan nyata, serta tampilan gameplay yang lebih cepat dan menegangkan.

Pada video trailer baru ini, pihak Developer tampaknya telah memasukan lebih banyak adegan petarungan dibanding sebelumnya. Dengan gameplay yang lebih apik yang didampingi efek-efek yang lebih ramai. Selain itu, video ini juga menampilkan beberapa fitur tambahan yang cukup menarik. Seperti perubahan pada Keyblade, yang kini dapat berubah jadi berbagai senjata berbeda. Mulai dari panah, tombak, canon bahkan hingga kereta kuda, yang bisa digunakan untuk menghantam musuh.

Sementara untuk story, video trailler anyar ini menampilkan percakapan antara Master Eraqus dan Master Xehanort, yang sedang bermain catur ketika mereka masih muda.

Selain itu, Square Enix dan Disney juga telah mengkonfirmasi, bahwa salah satu film Disney bakal hadir sebagai latar dari salah satu dunia di game Kingdom Hearts III ini, yakni Tanggled.

Berikut video trailer baru Kingdom Hearts III yang baru duilis Square Enix.

Leave a Reply