Kembali Bocor, Oppo Mirror 5 Bakal Dipanggil Oppo Mirror 5s?

Kembali Bocor, Oppo Mirror 5 Bakal Dipanggil Oppo Mirror 5s?
Oppo Mirror 5s

Seminggu terakhir ini, kita sudah mendengar banyak kabar tentang kehadiran dari handset teranyar Oppo, Oppo Mirror 5. Namun hari ini kita kembali kedatangan kabar atau rumor yang cukup mengesankan dan bisa dikatakan ia cukup membuat kaget. Rumor ini sendiri mengatakan bahwa handset Oppo Mirror 5 yang dibicarakan belakangan ini ternyata tidak akan menyandang nama Mirror 5. Melainkan Oppo Mirror 5s.

Tidak diketahui apa alasan dari penamaan ini. Mengingat biasanya akhiran “s” digunakan pada versi update dari suatu handset tertentu. Misalnya seperti Apple iPhone 5s yang merupakan upgrade dari iPhone 5. Sehingga sedikit aneh, jika Oppo akan merilis Oppo Mirror 5s tanpa Mirror 5 itu sendiri.

Sementara alasan dari penamaan tersebut masih misteri, kita juga telah mendapatkan beberapa informasi tambahan, tentang spesifikasi dan fitur yang nantinya bakal digadang oleh handset Oppo Mirror 5s ini.

Sebelumnya kita mengetahui bahwa handset Oppo Mirror 5s ini bakal menyertakan fitur 2GB RAM, 16 GB ruang simpan internal dan kamera 5 MP serta menjalankan OS Android v5.1 Lollipop sebagai platform utama. Dan kini kita juga tahu, bahwa Oppo Mirror 5s juga akan hadir dengan dukungan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 400 SoC dengan clock Quad-core 1,2 GHz, dan layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Selain itu, Oppo Mirror 5s juga dikatakan akan hadir dengan membawa ukuran body berdimensi 143,4 x 71,2 x 7.6mm, kamera utama 8MP dengan dukungan Dual-SIM dan baterai utama bertenaga 2420 mAh. Handset ini sendiri dikatakan akan mulai dirilis pada bulan Juli nanti.

Leave a Reply