Lenovo Vibe P1 Muncul di TENAA dengan CPU Quad-core dan Layar HD

Lenovo Vibe P1 Muncul di TENAA dengan CPU Quad-core dan Layar HD

Setelah sebelumnya kita mendapatkan kabar mengenai handset Lenovo Vibe S1, kini giliran Lenovo Vibe P1 yang muncul ke permukaan. Handset Android anyar dari Lenovo ini ketahuan nongol di TENAA, dan seperti biasa, situs pemerintah China ini juga memberikan kita beberapa bocoran dan petunjuk, terkait spesifikasi yang bakal digadang oleh handset satu ini.

Pertama, handset Lenovo Vibe P1 ini menawarkan layar LCD 5 inci dengan resolusi kelas HD 720 x 1280 piksel. Lalu di bagian dalam, ia ditanami dengan CPU Quad-core 1,3 GHz dengan spekulasi sebelumnya bahwa handset ini bakal mengusung CPU Octa-core. Namun keberadaan dari CPU Quad-core 1,3 GHz ini sendiri seakan mengarahkan, bahwa handset ini bakal dinaungi teknologi SoC Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki rincian CPU serupa. Meskipun hal ini sama sekali tidak disinggung oleh TENAA.

Selain CPU quad-core 1,3 GHz dan layar HD 5 inci, handset Lenovo Vibe P1 ini juga dikatakan bakal membawa  2GB RAM dengan 16 GB ruang simpan internal, 8 MP kamera utama, 5MP kamera depan dan tidak lupa sejumlah fitur menarik lainnya seperti konektifitas 4G LTE dengan balutan OS Android v5.1 Lollipop.


Salah satu sisi yang paling mengagumkan dari handset Lenovo Vibe P1 ini adalah baterai. Dimana TENAA sama sekali tidak mengatakan apapun tentang hal ini. Kabar ini sendiri datang dari sumber lain, dan mengatakan bahwa handset Lenovo Vibe P1 ini akan menawarkan baterai berkapasitas 4000 mAh. Luar biasa bukan? Dimana baterai ini sendiri akan dibalut dengan body berbahan plastik dengan dimensi sebesar 143 x 72 x 9,35 inci. Dengan bobot seberat 148 gram.

Leave a Reply