Motorola Moto X (2015) Hadir dengan Kombinasi Warna Emas dan Putih

Motorola Moto X (2015) Hadir dengan Kombinasi Warna Emas dan Putih
Motorola Moto X 2015 (Foto: Weibo)

Sejak beberapa waktu lalu, kita telah cukup banyak mendengar sejumlah rumor dan bocoran mengenai handset teranyar Motorola, yakni Motorola Moto G (2015), yang merupakan generasi ketiga dari handset Moto G.

Dan sekarang, kita malah kembali mendengar isu atau rumor baru mengenai handset lainnya, yang sama-sama anyar dari Motorola, yakni Motorola Moto X (2015). Kabar ini sendiri mengatakan bahwa Motorola memiliki sejumlah perubahan dan gebrakan baru pada handset Moto X (2015) ini, terutama di sisi desain, dimana ia akan menawarkan balutan warna anyar yang merupakan kombinasi antara warna putih dan emas.

Hal ini sendiri berawal dari situs microbloging asal China, Weibo dimana sebuah gambar yang diduga kuat merupakan handset Motorola Moto X (2015) muncul atau bocor ke permukaan. Dalam foto tersebut, Moto X (2015) tampak begitu elegan dan stylish dengan balutan kombinasi warna super keren, anggun nan mewah. Bagian punggung handset ini dibalut warna putih yang bersih nan indah, dengan garis berwarna emas yang melintang di bagian bingkai handset ini.

Selain itu, kabar lain juga mengatakan bahwa handset Motorola Moto X (2015) ini bakal diperkenalkan bersamaan dengan handset Moto G (2015), dan juga mungkin bersama handset wearabe Moto 360 yang baru pada tanggal 28 Juli mendatang.

Motorola Moto X (2015) Hadir dengan Kombinasi Warna Emas dan Putih

Sementara untuk spesifikasinya, meski informasi terkait handset ini masih sangat minim, namun kuat dugaan ia akan menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 di bagian ruang pacu. Dengan pilihan dua ukuran layar. Yang satu berukuran 5,2 inci dan yang lainnya hadir dengan layar 5,7 inci.

Leave a Reply