YouTube Bakal Hadirkan Tampilan 3D Pada Aplikasi Mereka Akhir Tahun Ini

YouTube Bakal Hadirkan Tampilan 3D Pada Aplikasi Mereka Akhir Tahun Ini
YouTube CEO Susan Wojcicki (Foto: YouTube)

YouTube kembali melakukan perubahan baru. Dan sama seperti sebelumnya, perubahan ini membawa sejumlah peningkatan baik bagi YouTube sendiri maupun bagi para penggunanya. Salah satunya adalah fitur anyar, yang mana dapat membuat pengguna bisa menikmati video 3G dengan pemandangan 360 derajat di ponsel mereka.

Hal ini diungkapkan oleh CEO YouTube sendiri, Susan Wojcicki, pada acara VidCon yang dihadiri oleh sejumlah pemain ulung di industri video online.

Saat ini, YouTube dikabarkan tengah berada pada satu update baru, yang mana akan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video dalam tampilan layar penuh di ponsel mereka dalam mode vertikal. Update ini juga akan menambahkan sejumlah alat untuk membantu pengguna dalam meng-upload video mereka ke YouTube. Yang mana akan membantu pengguna untuk dapat menghasilkan video yang lebih rapih dengan lebih mudah, dengan bantuan untuk memotong video serta menambahkan musik latar sebelum video diupload. Serta sejumlah pilihan filter yang pastinya bisa menambah kenyamanan dalam mengedit video.

Bukan cuma tumbuh dengan pesat, YouTube juga turut menciptakan dan mengembangkan sejumlah pasar baru. Mulai dari iklan video, selebritis YouTube yang selalu eksis meramaikan channel-channel di situs tersebut. Serta masih banyak lagi.

Salah satu perkembangan yang tampak cukup signifikan tampak di sektor smartphone. Terutama dengan makin banyaknya phablet yang dibuat dan beredar di pasaran. Dimana menjadikan YouTube lebih nyaman ditonton di layar ponsel yang kini makin besar saja. Wojcicki juga mengatakan, bahwa saat ini, setengah dari seluruh pengguna YouTube membuat akun dan mengaksesnya melalui perangkat smartphone. Terutama phablet.

SHARE

Leave a Reply