Wujud Samsung Galaxy Mega On Terungkap Untuk Pertama Kalinya

Wujud Samsung Galaxy Mega On Terungkap Untuk Pertama Kalinya

Setelah lulus sertifikasi badan telekomunikasi China, Samsung Galaxy Mega On yang mengusung nomor model SM-G600 kemungkinan akan segera diresmikan. Berkat rilis TENAA tersebut, beberapa spesifikasi smartphone Samsung tersebut sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Samsung Galaxy Mega On bukan merupakan smartphone high-end. Meski hadir dengan desain nyaris tanpa bezel pada kedua sisi layar. Berbicara tentang layar, Galaxy Mega On hadir dengan bentang 5,5 inci, menampilkan resolusi 720 x 1280 piksel, berbody bongsor dengan dimensi 151,8 x 77,5 x 8,2 mm.

Smartphone Galaxy terbaru ini akan menjalankan Android 5.1 Lollipop, dan dibesut prosesor quad-core Qualcomm (Snapdragon 412). Fitur lain dari Mega On termasuk konektivitas LTE, kamera menghadap ke depan 5 megapiksel, kamera belakang 13 megapiksel dengan flash LED, memori internal 8 GB yang dapat diperluas, dan unit baterai 3000 mAh.

Sementara itu, perangkat Galaxy Mega On yang telah disetujui oleh Badan Sertifikasi Telekomunikasi China (TENAA) tampaknya hanya memiliki RAM 1 GB, meski berhembus pula kabar bahwa varian dengan RAM 1,5GB juga kemungkinan akan dihadirkan.

Bersamaan dengan Galaxy Mega On, Samsung juga dikabarkan tengah bersiap diri untuk meluncurkan perangkat smartphone 5 inci terbaru, Galaxy Grand On.

Leave a Reply