Spesifikasi HTC One A9 Dikonfirmasi oleh AnTuTu?

Spesifikasi HTC One A9 Dikonfirmasi oleh AnTuTu?
Spesifikasi HTC One A9 Dikonfirmasi oleh AnTuTu? (Foto: HTC)

Banyak yang mengharapkan bahwa handset HTC One A9 bakal terlahir sebagai handset high-end, namun tidak demikian setelah melihat bocoran spesifikasi yang terungkap saat uji benchmark di AnTuTu. Menurut AnTuTu, HTC One A9 akan menampilkan bentang layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Memiliki kerapatan warna pada 441 ppi.

AnTuTu juga berhasil mengungkap bahwa dapur pacu HTC One A9 dikonfirmasi bakal dibesut oleh chipset Snapdragon 620, yang dikawinkan dengan prosesor octa-core (berdasarkan arsitektur big.LITTLE), dan GPU Adreno 405.

Spesifikasi HTC One A9 lainnya terungkap kehadiran 3GB RAM, bersama dengan memori internal 32GB. Sebuah kamera utama di bagian belakang 13 MP, dan kamera selfie 5 MP di bagian depan handset. One A9 telah mencetak skor banchmark 40.698 di AnTuTu, meski tidak diketahui persis skor tersebut terkait dengan handset.

Spesifikasi HTC One A9 Dikonfirmasi oleh AnTuTu?

Banyak yang mengklaim, bahwa ponsel ini bisa membuat para fans HTC kecewa, dimana mereka lebih mengharapkan perusahaan untuk meluncurkan ponsel flagship terbaru. Disamping akan hadir phablet 6 inci, HTC O2, yang diharapkan akan diluncurkan tahun depan, ponsel yang dibesut chipset Snapdragon 820.

SHARE

Leave a Reply