Google Photos untuk iOS Diupdate Ke Versi 1.4, Lebih Banyak Fitur Baru dan Lebih Cepat

Google Photos untuk iOS Diupdate Ke Versi 1.4, Lebih Banyak Fitur Baru dan Lebih Cepat
Google Photos (Foto: iTunes)

Google baru saja memperbaharui salah satu aplikasi miliknya yang dipasarkan di platform iOS, yakni Google Photos. Aplikasi Google Photos kini telah menginja versi 1.4 dan memungkinkan Anda untuk dapat berbagi foto kesayangan lewat WhatsApp dan Facebook Massanger.

Selain itu, khusus untuk wilayah A.S, update ini memungkinkan pengguna untuk memberikan label pada foto. Memberi label pada setiap orang yang ada di dalam foto tersebut dan melakukan lebih banyak lagi.

Dan sebagaimana update pada umumnya, versi baru ini juga hadir dengan perbaikan bug dan peningkatan performa. Dimana aplikasi dapat dibuka dengan lebih cepat dan memberikan kinerja yang lebih maksimal lagi. Namun sayang, dukungan untuk Chromecast yang sebelumnya dijanjikan Google akan segera tersedia ternyata tidak hadir bersama dengan update kali ini.

Google Photos untuk iOS ini tersedia di iTunes dan dapat diunduh dan dipasang gratis baik di handset iPhone ataupun iPad Anda. Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat iOS, namun akan lebih maksimal pada iOS 8.1 atau yang lebih baru. Setidaknya dengan OS versi ini, aplikasi ini akan dapat berjalan maksimal pada handset Apple manapun.

SHARE

Leave a Reply