BlackBerry Rilis Foto Resmi Pertama dari BlackBerry Priv

BlackBerry Rilis Foto Resmi Pertama dari BlackBerry Priv

Pabrikan smartphone BlackBerry akhirnya merilis secara resmi foto-foto pertama dari handset BlackBerry Priv, sebagaimana diposting di blog milik perusahaan berbasis di Kanada tersebut.

BlackBerry juga menggaris bawahi akan segera mengungkap dan menawarkan handset yang paling banyak ditunggu-tunggu ini. Melihat antusiasme BlackBerry akan model Priv ini, bisa jadi handset akan terjual seperti kacang goreng saat diluncurkan.

Menyoal spesifikasi BlackBerry Priv banyak yang mengharapkan handset akan datang dengan bentang layar 5,5 inci, menampilkan resolusi 1440 x 2560 piksel, dan perangkat juga dikatakan didukung oleh chipset Snapdragon 808. Hal tersebut berarti smartphone setidaknya akan dibesut prosesor hexa-core dan GPU Adreno 418. Kapasitas RAM 3GB, dan kamera belakang 18MP dengan fitur OIS.

Gambar BlackBerry Priv

BlackBerry selalu mengutamakan aspek penting keamanan dari perangkat untuk membedakan dari kebanyakan ponsel Android lainnya. Namun, kita lihat saja nanti apakah BlackBerry bisa memikat hati para pengguna Android, sementara persaingan di pasar smartphone OS milik Google ini sangat riuh. Apakah dengan BlackBerry Priv ini akan membuat perusahaan mendulang sukses seperti kejayaannya di masa silam? Kita lihat saja.

Leave a Reply