HTC One E9s Dual SIM Resmi Meluncur

HTC One E9s Dual SIM Resmi Meluncur

HTC tak ada hentinya merilis berbagai model baru dari smartphone Android hasil racikannya. Termasuk baru-baru ini pabrikan smartphone secara diam-diam telah meluncurkan handset HTC One E9s dual SIM di India tanpa pengumuman resmi.

Tidak begitu banyak model dari HTC One E9 ini, termasuk upgrade model premium dengan menambahkan huruf “s”, bahkan handset ini bisa dibilang merupakan varian upgrade dari model Desire 820. Sebuah layar 5,5 inci yang membawa resolusi 720p, sementara model One E9 menampilkan resolusi 1080p, tebal dan lebih berat, dengan baterai lebih kecil dari E9, dan chipset yang lebih lambat juga.

HTC One E9s Dual SIM Resmi Meluncur

Jika membandingkan handset HTC One E9s dual SIM dengan Desire 820 tampaknya sedikit lebih unggul, namun bukan unggul juga jika hanya dibandingkan dengan ponsel keluaran tahun 2014. Seperti halnya hanya menyisakan memori internal sebesar 8.5GB dari penyimpanan 16GB.

HTC One E9s ini dikemas kamera 13MP di bagian belakang, kamera selfie 4MP UltraPixel di bagian depan, chipset MediaTek MT6752M (prosesor octa-core 1.5GHz, RAM 2GB) dan konektivitas LTE dengan dua kartu SIM. Handset juga memiliki speaker stereo dan juga fitur Dolby audio.

SHARE

Leave a Reply