BlackBerry Priv Akan Dibesut Prosesor 64-bit dan Kemampuan Rekam Video 4K

BlackBerry Priv Akan Dibesut Prosesor 64-bit dan Kemampuan Rekam Video 4K

Tidak berapa lama setelah perusahaan asal Kanada, BlackBerry, resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan sebuah smartphone Android terbaru berjuluk BlackBerry Priv. Sekarang beredar bocoran gambar yang juga mengkonfirmasi spesifikasi penting dari perangkat.

Sebagaimana terlihat pada gambar, handset BlackBerry Priv teranyar ini akan dibesut oleh chipset yang diharapkan yaitu Qualcom Snapdragon 808 yang akan dipasangkan dengan prosesor 64-bit. Gambar-gambar lain juga menguatkan bahwa Priv ini akan disematkan kamera utama 18 MP Schneider Kreuznach dan mampu merekam video 4k.

Gambar lain juga membuka mata kita bahwa BlackBerry Priv akan disematkan aplikasi keamanan yang diberi nama Safeguard BlackBerry, dimana aplikasi ini akan menampilkan status keamanan pada perangkat pengguna.

Semakin jelas gambar di atas mengungkapkan bahwa aplikasi keamanan ini juga akan membantu pengguna untuk melihat bagaimana aplikasi-aplikasi lain menggunakan informasi Anda, mengatur kunci layar berbasis pola, memindai perangkat dari kemungkinan software berbahaya, dan masih banyak lagi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu juga BlackBerry resmi merilis foto perdana dari BlackBerry Priv ini beredar luas di internet. Handset diharapkan tampil dengan layar 5,5 inci, menampilkan resolusi 1440 x 2560 piksel, RAM 3GB, dan GPU Adreno 418.

Leave a Reply