Oppo R7s Diresmikan Dua Pekan Mendatang

Oppo R7s Diresmikan Dua Pekan Mendatang
Oppo R7s (Foto: GSMArena)

Tak lama lagi, Oppo bakal merilis handset baru mereka dalam acara bertajuk Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) di Dubai. Dalam acara yang bakal berlangsung selama 5 hari tersebut dari tanggal 18 sampai 22 Oktober nanti, Oppo akan merilis handset Oppo R7s, Oppo R7 Lite, Oppo R7 Plus FC Barcelona Edition dan Oppo Mirror 5.

Dan handset Oppo R7s lah yang bakal menjadi bintang dalam acara tersebut. Varian premium dari Oppo R7 ini memang hadir dengan menawarkan spesifikasi mempuni berbekal sejumlah update dan peningkatan, baik dari sisi fitur ataupun spesifikasi hardware itu sendiri.

Sebut saja layar yang lebih besar, memori dengan kapasitas 2 kali dari sebelumnya, desain unibody dengan material metal (full metal) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Handset Oppo R7s ini bakal dibekali dengan prosesor Snapdragon 615 SoC dengan CPU 1,5 GHz dengan dukungan layar Full HD (1080p) berukuran 5,5 inci dengan tipe layar AMOLED. Serta dukungan memori RAM 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB. Dan untuk kameranya sendiri, ponsel ini mengandalkan sensor kamera 13MP di bagian utama dengan kamera 8MP di bagian depan. Oppo R7s ini berjalan dengan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai OS utama.

Sementara itu, versi yang lebih mungil, yakni Oppo R7 Lite menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Oppo R7 sendiri. Layar 5 inci dengan resolusi HD bertipe AMOLED. Kemudian 2GB RAM dan memori 16GB. Sementara untuk prosesor dan kamera, sama saja dengan Oppo R7s.

Leave a Reply