Game King Candy Crush Saga Bakal Hadir Pra-Install di Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Game King Candy Crush Saga Bakal Hadir Pra-Install di Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL
Candy Crush Saga di Lumia 950 (Foto: Windows Central))

Semua orang sudah tahu, bahwa kurang dari satu hari ini Microsoft bakal secara resmi mengumumkan kehadiran dari sejumlah perangkat baru mereka. Dan dua diantaranya adalah handset Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Dua flagship terbaru Lumia yang akan hadir sebagai smartphone pertama dengan Windows 10 pra-install.

Dan sekarang, muncul rumor yang mengatakan bahwa kedua ponsel Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini akan hadir dengan dilengkapi sebuah game secara pra-install. Game tersebut tidak lain adalah game Candy Crush Saga.

Rumor tersebut juga mengungkapkan, bahwa bundling game Candy Crush Saga ini tidak akan hadir di setiap ponsel Lumia 950 dan Lumia 950 XL di semua pasar, melainkan hanya di beberapa lokasi tertentu saja.

Hal ini jelas merupakan sebuah keuntungan tersendiri bagi mereka yang sangat menyukai game sejenis ini. Terlebih Candy Crush Saga sendiri memang cukup populer di pasar game mobile belakangan ini. Namun tidak menampik kemungkinan, bahwa sebagian pengguna juga ada yang tidak menyukainya. Dan jika Anda tidak suka, game ini dapat langsung dihapus dari kedua ponsel kebanggaan Lumia tersebut.

Bulan Mei lalu, Microsoft memang sempat menjanjikan akan menghadirkan game King Candy Crush Saga di OS Windows 10. Dan bahkan, game ini dikatakan bakal muncul dalam versi Preview pada waktu yang terbatas. Hal ini dilakukan Microsoft dengan tujuan untuk dapat lebih bersaing lagi dengan dua platform kakap lainnya, iOS dan Android dalam hal kelengkapan dan jangkauan pasar aplikasi mereka. Setelah selama ini Windows merasa diasingkan dan dikucilkan baik oleh Developer maupun oleh pengguna sendiri.

Leave a Reply