LG G2 Bakal Dapat Jatah Andoid 6.0 Marshmallow?

LG G2 Bakal Dapat jatah Andoid 6.0 Marshmallow?
LG G2 Dapat Android Marshmallow (Foto: Android)

LG telah menjanjikan bahwa update Android Marshmallow untuk handset LG G3 dan LG G4 akan segera tiba. Kedua ponsel ini memang sangat diharapkan bisa mendapat update Android Marshmallow sesegera mungkin. Terlebih setelah sebelumnya LG G3 tidak mendapatkan update ke OS Android Lollipop sama sekali.

Tampaknya LG ingin melewatkan si loli manis tersebut dan langsung menghantam update Marhmallow dengan kekuatan maksimal. Namun siapa sangka, diam-diam, LG juga ternyata tengah menyiapkan sebuah update lainnya untuk handset yang lebih tua, LG G2.

Diluar dugaan, LG G2 yang telah berusia 2 tahun lebih juga bakal diberi update Android 6.0 Marshmallow. Sama seperti LG G3, handset tua ini juga memang tidak mendapatkan update ke OS Android v5.0 Lollipop sebelumnya. Namun tidak ada yang mengira bahwa dia akan diupdate juga setelah 2 tahun lamanya.

Hal ini sendiri terungkap melalui sebuah bocoran uang muncul di situs GeekBench, dimana sebuah hasil benchmark dari handset LG G2 tampak menggunakan OS Android 6.0 Marhmallow. Dan bocoran ini sangat diragukan kepalsuannya.

LG G2 Bakal Dapat jatah Andoid 6.0 Marshmallow?

Ya, meskipun demikian, hal ini masih dugaan dan belum bisa ditentukan 100% juga. Karena bisa saja, bahwa saat ini LG memang tengah menguji OS Android Marshmallow di handset LG G2. Namun masih ada kemungkinan, bahwa vendor kenamaan Korea Selatan tersebut akan berhenti di tengah-tengah, dan membatalkan update tersebut jikanya dirasa tidak cocok dengan perangkat mereka.

Leave a Reply