Aplikasi YouTube untuk iOS Dapatkan Update dengan Tampilan UI yang Baru

Aplikasi YouTube untuk iOS Dapatkan Update dengan Tampilan UI yang Baru
YouTube untuk iOS (Foto: Mashable)

Aplikasi YouTube untuk platform iOS baru saja diperbaharui kembali, dan kini menginjak versi 10.38. Dan sebagaimana update pada biasanya, pembaruan kali ini juga menawarkan sejumlah perbaikan, penyesuaian, fitur baru dan perombakan desain yang cukup terlihat.

Ya, desain interface dari aplikasi YouTube baru di iOS kini tampak lebih baru, dan lebih mirip dengan versi Android nya. Aplikasi YouTube untuk iOS ini juga sudah dilengkapi dengan fitur-fitur baru mulai dari in-app editing tool dan sejumlah fitur menarik lainnya.

YouTube untuk iOS kini menampilkan 3 tab utama di bagian panel aplikasi. Tab ini sendiri berguna untuk menunjukan panel muka (tab Home) panel berlangganan (Subcription) dan panel akun (Account). Dengan demikian, akses menuju fungsi-fungsi yang kerap digunakan tersebut akan lebih mudah dan lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya.

Aplikasi YouTube untuk iOS Dapatkan Update dengan Tampilan UI yang Baru

Selain fitur tambahan dan kemampuan yang lebih canggih dan lengkap, aplikasi YouTube untuk iOS ini juga menawarkan perbaikan bug dan peningkatan performa. Buktinya, aplikasi YouTube untuk iOS ini bisa dirasakan lebih cepat dan lebih efisien ketika digunakan.

Aplikasi YouTube memang cukup digandrungi di berbagai platform. Bukan hanya di platform Android yang sama-sama dimiliki Google, platform lain seperti Windows Phone (sekarang Windows 10 mobile mungkin), iOS dan BlackBerry OS juga apliaksi ini memang cukup digandrungi. Hal ini memang tidak terlalu mengherankan, mengingat bahwa saat ini, YouTube merupakan jejaring sosial berbagi video paling populer di dunia.

SHARE

Leave a Reply