Ponsel Premium LG V10 Kini Sudah Mulai Dijual

Ponsel Premium LG V10 Kini Sudah Mulai Dijual
LG V10 (Foto: LG)

Ponsel kelas premium, LG V10 dengan dua layar kini telah mulai dijual. Ponsel kakap dengan dua kamera depan ini sudah tersedia dan dapat mulai dibeli di negeri asal perusahaan LG sendiri, yakni Korea Selatan.

Di negeri Ginseng tersebut, ponsel baru berkelas high-end LG V10 ini dikabarkan telah tersedia untuk dibeli dengan harga sekitar KRW799.700 atau setara Rp9,2 jutaan menurut kurs saat ini. Cukup mahal memang, namun harga tersebut sebanding dengan spesifikasi kelas high-end yang ditawarkannya. Serta dengan kesan dan fitur premium mulai dari dua layar aktif, kamera depan berjumlah dua buah dan lain sebagainya.

Meski LG V10 ini telah tersedia di pasar Korea Selatan, sayangnya hingga saat ini masih belum ada kabar mengenai apakah ponsel ini juga akan tersedia di pasar lain termasuk Indonesia atau tidak. Dan tentunya, kapan ketersediaan ponsel ini di ranah global juga masih menjadi misteri.

LG V10 ini memang dirancang khusus untuk para konsumen kelas premium. Ia hadir dengan menawarkan layar Quad HD berukuran kompak 5,2 inci sebagai layar utama, dengan layar kedua berukuran 2,1 inci yang diletakkan di bagian atas layar utama. Layar kedua ini bukanlah hiasan semata, namun diperkirakan akan memiliki fungsi khusus, seperti bagian layar melengkung pada Samsung Galaxy S6 Edge+.

Selain itu, pada dapur pacunya, ponsel premium LG V10 ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang juga digunakan pada LG G4. Dan tidak lupa dengan dukungan memori RAM sebesar 4GB dengan memori internal berkapasitas 64GB. Kamera utama pada ponsel ini mengusung sensor 16MP dengan LED FLash, laser Autofokus dan OIS. Dengan dua buah kamera 5MP di bagian depan untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Saat ini, LG V10 diketahui bakal mengandalkan baterai 3000 mAh sebagai sumber tenaga, dengan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai platform utama. Di Korea Selatan sendiri, ponsel premium LG V10 ini dkabarkan tersedia untuk tiga operator besar di sana.

SHARE

Leave a Reply