BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Bisa Dipesan Pre-order di Toko Online Indonesia

BlackBerry Passport Silver Edition Sudah Bisa Dipesan Pre-order di Toko Online Indonesia
BlackBerry Passport Silver Edition (Foto: Helotech)

BlackBerry kembali memberi kejutan pada para fans-nya di Indonesia. Perusahaan asal Kanada ini telah dengan resmi menjual salah satu varian premium dari flagship mereka, BlackBerry Passport Silver Edition. Edisi warna silver dari ponsel unik BlackBerry Passport, smartphone tuchscreen dengan tombol fisik.

Smartphone BlackBerry Passport Silver Edition ini sendiri muncul di sejumlah toko online kenamaan Indonesia, dan siap untuk dipesan pre-order. Dua toko online yang diketahui menjual ponsel BlackBerry Passport Silver Edition ini adalah Eraphone dan Lazada Indonesia.

Bahkan di Lazada Indonesia, dipasang sebuah cap bertuliskan Limited Stock untuk ponsel kakap ini. Adapun harga BlackBerry Passport Silver Edition yang dipatok oleh BlackBerry adalah senilai Rp8.880.000. Dengan bonus berupa Voucher Panorama Tour Rp 900.000. Sementara itu, Eraphone menawarkan bonus berupa cashback senilai Rp300.000.

Periode pre-order untuk ponsel pintar BlackBerry Passport Silver Edition ini sendiri akan berlangsung selama 7 hari. Dari tanggal 7 Oktober 2015 hingga tanggal 14 Oktober. Dan pengiriman akan dimulai pada tanggal 20 Oktober.

Berbeda dari varian hitamnya, BlackBerry Passport Silver Edition terbilang cukup elegan dari sisi tampilan, dan cocok pula dijinjing dan digunakan oleh kaum hawa. Selain lebih trendy, tampilannya juga memberi kesan lebih kalem.

Untuk spesifikasi BlackBerry Passport Silver Edition ini senidri, Anda akan bisa menikmati layar QHD (1440 x 1440 piksel) pada layar selebar 4,5 inci dengan kepadatan layar mencapai 452 ppi. Layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Ponsel ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan diperkuar memori RAM sebesar 3GB. BlackBerry Passport Silver Edition ini juga dilengkapi dengan memori internal berukuran 32GB yang bisa diupgrade melalui fitur slot microSD berkapasitas maksimal 64GB.

BlackBerry Passport Silver Edition juga mengusung kamera utama dengan sensor 13 MP dengan OIS, autofokus dan LED Flash dengan kamera depan 2MP. BlackBerry Passport Silver Edition ini dilengkapi baterai berkapasitas 3450 mAh sebagai sumber daya utama.

Leave a Reply