Meizu Pro 5 Gagal Rilis Gara-Gara Banjir

Meizu Pro 5 Gagal Rilis Gara-Gara Banjir

Flagship terbaru dari Meizu, yakni handset Meizu Pro 5 dikabarkan gagal rilis. Event perilisan handset Meizu Pro 5 yang dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 12 Oktober besok terpaksa ditunda, karena terjadi sebuah masalah.

Kabarnya, pabrik yang merupakan lokasi tempat perakitan dari rangka unibody Meizu Pro 5 ini dilanda banjir. Dan mau tidak mau, proses perakitan tersebut harus ditunda hingga banjir mereda. Dan hingga saat ini, masih belum jelas, apakah seberapa besar kerugian yang didapat Meizu gara-gara kejadian ini.

Adapun pabrik yang direndam banjir tersebut berlokasi di kota Guangdong, Tiongkok. Dan hingga saat ini, masih belum ada kepastian, apakah bencana banjir ini juga berdampak pada perilisan ponsel Meizu yang lain, selain dari handset Meizu Pro 5 ini.

Masih belum jelas, hingga kapan acara perilisan Meizu Pro 5 ini akan ditunda, namun menurut pihak Meizu sendiri, penundaan rilis flagship berkelas high-end ini kemungkinan akan berlanjut hingga bulan depan.

Flagship Meizu Pro 5 ini sendiri dibekali dengan spesifikasi mempuni dengan chipset Exynos 7420 dengan dukungan memori dalam dua pilihan. Yakni pilihan dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal, atau 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Ponsel ini juga disertai dengan panel layar Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD. Ia juga dibekali kamera utama dengan sensor 21MP dan kamera 5MP di bagian depan. Ponsel Android Meizu Pro 5 ini hadir dengan mengandalkan daya baterai 3050 mAh dan berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop berbalut OS Flyme 5.

Leave a Reply