Dijual Pre-order, Evercoss Winner Y Ultra Laku Keras

Dijual Pre-order, Evercoss Winner Y Ultra Laku Keras
Evercoss Winner Y Ultra (Foto: Lazada)

Pada awal bulan Oktober ini, Evercoss telah merilis smartphone baru mereka, Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone pertama dari Evercoss yang mengusung memori RAM sebesar 2GB, Karena seperti yang diketahui, selama ini Evercoss terus memberikan memori 1GB pada setiap ponsel andalannya, guna untuk tetap memberikan harga terjangkau pada pengguna atau konsumen.

Inovasi Evercoss dalam memberikan kapasitas RAM sebesaar 2GB pada ponsel Evercoss Winner Y Ultra ini juga tampaknya mendapatkan respon positif dari konsumen. Hal ini terbukti dengan laris manisnya penjualan handset Evercoss Winner Y Ultra ini di Lazada Indonesia, dengan penawaran pre-order pada minggu pertama bulan ini. Dimana ponsel bertema “Fast is Fun” ini laku terjual hingga 3000 unit banyaknya. Ketika itu, pihak Lazada menawarkan harga senilai Rp999.000 untuk pre-order. Dan karena kini masa pre-order sendiri telah usai, harga ponsel ini kembali menjadi normal, dan hanya dijual senilai Rp1.099.000 saja.

Selain dari 2GB RAM, ponsel kakap Evercoss Winner Y Ultra ini juga menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup mempuni. Dengan layar IPS 5 inci berbekal resolusi layar 840 x 854 piksel. Ponsel ini bekerja dengan mengandalkan penanganan dari prosesor quad-core 1,2 GHz dengan dukungan 2GB RAM. Serta terdapat pula sebuah slot kamera 8MP sebagai kamera utama lengkap dengan LED FLash san autofokus, dan tidak lupa juga dengan kamera depan berukuran 2MP.

Evercoss Winner Y Ultra berjalan diatas OS Android Lollipop dengan dukungan baterai mencapai 2100 mAh.

Bukan cuma spesifikasinnya saja, fitur yang dutawarkan Evercoss Winner Y Ultra ini juga terbilang cukup mempuni. Anda akan menemukan sebuah fitur keren bernama Screen Pinning. Fitur ini dapat mencegah orang lin untuk mengakses folder atau fungsi lain yang bersifat pribadi. Selain itu, kita juga bisa menikmati fitur smart access yang akan memberikan akses mudah ke setiap aplikasi kesayangan Anda. Dungsi ini menggunakan smart gestur untuk bekerja. Misalkan Anda ingin membuka kontak, maka bisa Anda lakukan hanya dengan menggambar lingkaran pada layar ponsel Anda, dan kontak akan terbuka.a

Leave a Reply