Motorola Moto X Style Segera Siap Dijual

Motorola Moto X Style Segera Siap Dijual
Motorola Moto X Style (Foto: Motorola )

Tidak dapat dipungkiri, bahwa pesatnya pertumbuhan pasar smartphone di India telah mengundang banyak sekali vendor untuk merilis ponsel andalan mereka di sana. Salah satunya adalah Motorola yang baru saja mengumumkan ketersediaan handset Motorola Moto X Style di India.

Motorola Moto X Style sendiri merupakan ponsel kakap dengan spesifikasi berkelas flagship dari Motorola. Handset ini tampil dengan membawa desain yang cantik dan unik pula. Rencananya, Motorola Moto X Style ini akan bisa mulai dipesan pre-order melalui Flip pada tanggal 14 Oktober nanti.

Untuk spesifikasinya sendiri, Motorola Moto X Style ini hadir dengan menawarkan layar Quad HD dengan ukuran 5,7 inci yang menggolongkan ponsel ini kedalam grup phablet dari Motorola. Sementara itu, dapur pacunya diisi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didukung dengan 3GB RAM dan memori internal sebesar 16 dan 32GB yang masih dapat diupgrade. Ponsel ini juga menyediakan sensor kamera 21MP di bagian kamera utama dengan disertai kemampuan untuk merekam video 4K. Selain itu, kamera depan juga tidak kalah dengan sensor 5MP saja. Ponsel Motorola X Style ini rupanya juga dibekali dengan stereo speaker di bagian dengan dengan lapisan air repellant serta sebuah panel baterai berkapasitas 3000 mAh yang dilengkapi fitur turbo charging.

Ponsel Motorola Moto X Style ini berjalan dengan OS Android v5.1 Lollipop dan akan dijual seharga INR29.999 atau setara Rp6,2 jutaan untuk model 16GB dan INR31.9999 atau setara Rp6,6 jutaan untuk model 32GB. Motorola Moto X Style ini rencananya akan tersedia dalam balutan warna warna hitam, putih dan champagne gold.

Leave a Reply