Huawei Enjoy 5 Resmi Dirilis Dengan Harga 2,1 Jutaan

Huawei Enjoy 5 Resmi Dirilis Dengan Harga 2,1 Jutaan
Huawei Enjoy 5 (Foto: Phoneradar)

Huawei masih belum merilis lini smartphone high-end miliknya, jajaran ponsel Huawei Honor. Namun mereka ternyata sudah meluncurkan ponsel kelas mid-range kebanggan mereka, yang performanya tidak kalah dengan kebanyakan ponsel mid-range di pasaran. Yakni handset Huawei Enjoy 5. Ponsel dengan dukungan dapur pacu mempuni dan layar super bening.

Ya, Huawei Enjoy 5 ini memang didesain khusus untuk pasar smartphone mid-range dengan spesifikasi berkelas yang bisa diandalkan. Huawei Enjoy 5 menawarkan panel layar HD (720 x 1280 piksel) dengan ukuran 5 inci.

Dapur pacunya ditanami dengan chipset MediaTek MT6735 yang mengandalkan CPU quad-core dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Ponsel ini juga menyediakan dukungan 2GB RAM dengan memori internal berkapsitas 16GB yang dapat diupgrade dengan bantuan microSD. Ponsel ini dapat bertahan lebih lama denggan dukungan batera berkapasitas 4000 mAh yang besar kemungkinan mendukung fitur Quick Charge juga.

Kamera utama dengan lensa 13MP menjadi andalan ponsel mid-range ini Tidak lewat pula dengan kamera depan berukuran 5MP. Ponsel ini bekerja dengan menjalankan OS Android v5.1 Lollipop berbalut EMUI3.0. Ponsel ini juga turut menyediakan slot dual-SIM dengan dukungan 4G LTE sebagai koneksi mobile andalan.

Untuk spesifikasi fisiknya, Huawei Enjoy 5 mengusung desain mantap dengan ukuran dimensi ponsel 143,1 x 71,8 x 9,7 inci dengan bobot 160 gram. Huawei Enjoy 5 rencananya bakal dijual Huawei dengan banderol harga USD158 atau setara Rp2,1 jutaan.

Leave a Reply