BlackBerry Priv Bakal Dijual Seharga Rp8,4 Jutaan

BlackBerry Priv Bakal Dijual Seharga Rp8,4 jutaan

BlackBerry Priv merupakan ponsel Andalan terbaru dari BlackBerry yang dirancang dan dipersiapkan dengan begitu matang, demi memantapkan langkah BlackBerry dalam memulai kembali kesuksesannya di pasar smartphone.

Terlebih setelah beberapa waktu lalu muncul informasi mengenai pertaruhan sang CEO, John Chen yang akan menggantungkan masa depan dari bisnis smartphone BlackBerry di pasar smartphone. Dimana jika ponsel ini gagal nantinya, maka ia akan jadi ponsel terakhir dari BlackBerry.

Sementara itu, rumor yang muncul masih belum mengatakan kapan perusahaan asal Kanada tersebut bakal meluncurkan ponsel keren berdesain slide ini. Namun beberapa informasi telah mengungkap, prediksi harga dari ponsel BlackBerry Priv ini. Sebuah akun di sosial media kenamaan China, Weibo mengatakan bahwa ponsel BlackBerry Priv ini bakal dijual dengan harga CNY3999 nantinya. Harga ini setara dengan Rp8,45 jutaan menurut kurs saat ini.

Harganya sendiri memang terbilang cukup mahal. Namun bisa dikatakan juga cukup sesuai mengingat spesifikasi mempuni yang diusung BlackBerry Priv ini tergolong kelas high-end.

Ponsel BlackBerry Priv ini akan didukung dengan prosesor mobile Qualcomm Snapdragon 808 SoC dan 2GB RAM. Serta dilengkapi pula dengan layar Quad HD (1440 x 2560 piksel) dan kamera utama dengan sensor 18MP yang dilengkapi OIS. Ponsel ini juga hadir dengan membawa keyboard fisik yang dikemas dalam desain slide phone yang cantik dan menarik.

Leave a Reply