Samsung Galaxy Grand On Sambangi TENAA dengan Prosesor Dual-core dan 1GB RAM

Samsung Galaxy Grand On Sambangi TENAA dengan Prosesor Dual-core dan 1GB RAM
Samsung Galaxy Grand On (Foto: Androidcentral)

Samsung Galaxy Grand On, smartphone yang sebelumnya banyak dibicarakan para Netizen di berbagai forum dan situs berita teknologi akhirnya kini muncul di situs resmi TENAA. Yang menandakan bahwa ponsel ini sudah melewati pengujian dan akan segera siap dipasarkan di China.

Ponsel Samsung Galaxy Grand On ini sendiri hadir dengan membawa nomor model SM-G5500 dan juga dukungan TD-LTE yang menandakan bahwa ia akan dirilis khusus di China.

Spesifikasi lain yang tertulis di TENAA mengatakan bahwa ponsel Samsung Galaxy Grand On akan menawarkan prosesor dual-core 1,2 GHz dengan dukungan 1 GB RAM dan memori internal berkapasitas 8GB yang bisa diupgrade.

Selain itu, ponsel ini juga akan tampil lebar dengan layar 5,1 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel) dan mendukung kamera utama dengan sensor 8MP yang ditemani kamera 5MP di bagian depan. Samsung Galaxy Grand On ini juga akan dibekali OS Android v5.1 Lollipop sebagai OS utama.

Samsung Galaxy Grand On ini sejatinya telah cukup lama dibicarakan kehadirannya. Ketika pertama kali dirumorkan, ponsel ini diduga sebagai Samsung Galaxy O5. Salah satu ponsel perdana dari lini handset baru Samsung, yakni Galaxy O Series bersama dengan Galaxy O7 yang ternyata tidak lain adalah Samsung Galaxy Mega On.

Samsung Galaxy Grand On

Keduanya dikatakan sebagai smartphone yang dibuat khusus untuk mendampingi perangkat baru Samsung kala itu, yakni headset VR yang dipanggil dengan nama Samsung GearVR.

Dimensi pomsel Samsung Galaxy Grand On ini membawa ukuran yang terbilang cukup nyaman d genggaman. Dengan dimensi body 142 x 71,9 x 8,5 inci dan bobot seberat 140 gram.

Leave a Reply