Motorola Moto X Pure Edition Tengah Diuji dengan Android v6.0 Marshmallow

Motorola Moto X Pure Edition Tengah Diuji dengan Android v6.0 Marshmallow
Motorola Moto X Pure Edition (Foto: AndroidAuthority)

Sejauh ini, Motorola memang dikenal cukup cepat dalam hal merilis update untuk firmware di ponsel andalan mereka. Buktinya, baru-baru ini Motorola dikabarkan tengah menggelar survey untuk pemilik Motorola Moto X Pure Edition (2015) alias versi global dari Motorola Moto X Style yang hanya dirilis di AS saja.

Survey ini sendiri merupakan soak tes, untuk untuk menguji dan menelaah update software terbaru yang akan mereka luncurkan pada ponsel tersebut. Bisanya, soak test seperti ini digelar untuk memastikan bahwa update frimware resmi nantinya akan berjalan lancar, tanpa gangguan bug atau gangguan lainnya. Update yang diuji sendiri merupakan metode update dari jalur OTA yang memang rawan akan masalah. Terutama jika terjadi kesalahan atau adanya gangguan pada jaringan telekomunikasi pada handset.

Tes ini sendiri dilakukan pada sejumlah pengguna handset Motorola Moto X Pure Edition (2015) yang sudah mendaftar sebelumnya. Namun sayangnya, masih belum diketahui versi Android mana yang akan dibawa pada update ini. namun kemungkinan update tersebut adalah Android 6.0 Marshmallow. Karena versi inilah yang merupakan seri terbaru Android. Dan tidak ada versi lain setelah Android 5.1.1 Lollipop.

Leave a Reply