Laris, Microsoft Surface Book ‘Termahal’ Ludes di Tengah Pre-order

Laris, Microsoft Surface Book 'Termahal' Ludes di Tengah Pre-order
Microsoft Surface Book (Foto: WindowsCentral)

Minggu lalu, Microsoft telah mengumumkan produk terbarunya. Diantaranya adalah ponsel Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL, jajaran tablet Microsoft Surface Pro terbaru dan sebuah produk baru dari Microsoft, yang merupakan lini bisnis baru mereka.

Perangkat tersebut tidak lain adalah laptop pertama dari Microsoft yang diberi nama Microsoft Surface Book. Produk laptop mempuni dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Produk ini sendiri ternyata mendapatkan respon yang cukup positif dari konsumen. Buktinya, versi termahal dari Microsoft Surface Book ini saja sudah habis terjual saat masa pre-order masih berlangsung di Microsoft Store.

Adapun harga yang ditawarkan Microsoft untuk satu unit laptop Microsoft Surface Book dengan spesifikasi tertinggi itu adalah senilai USD2699 atau setara dengan Rp36 jutaan.

Untuk spesifikasinya sendiri, sebagaimana dilansir laman Ubergizmo (12/10/2015), laptop Microsoft Surface Book ini dilengkapi dengan layar 13,5 inci beresolusi kakap mencapai 3000 x 2000 piksel dengan teknologi PixelSense yang menyertainya. Ia berjalan dengan OS Windows 10 yang terpasang secara pra-install dengan dukungan prosesor Intel corei7 dengan dukungan 16GB RAM dan memori SSD berkapasitas 512GB. Laptop ini juga dibekali dengan GPU Nvidia GeForce yang memiliki kemampuan baik dalam mengolah grafis, dan laptop ini juga dapat bekerja dengan Surface Pen.

Leave a Reply