Oppo R7s Bakal Tampilkan Varian dengan 4GB RAM

Oppo R7s Bakal Tampilkan Varian dengan 4GB RAM
Oppo R7s (Foto: Tokopedia)

Handset Oppo R7s sudah banyak dirumorkan sejak beberapa waktu lalu. Ponsel yang merupakan generasi penerus sekaligus versi update berkelas premium dari Oppo R7 ini memang sangat menarik perhatian, dan sungguh sulit untuk ditolak.

Dengan menawarkan spesifikasi harware dan kemampuan yang lebih mempuni dari Oppo R7, tidak heran jika handset Oppo R7s ini memang diminati. Dan berbagai rumor dan bocoran terkait ponsel ini juga banyak beredar.

Kini, sebuah teaser yang baru saja dirilis oleh Oppo kembali mengungkap satu lagi kejutan yang akan dibawa oleh Oppo R7s. Setelah sebelumnya Oppo R7s ini diketahui bakal hadir dengan dukungan 3GB RAM, kini kita juga tahu, bahwa ponsel premium ini juga akan hadir dalam varian lain dengan dukungan RAM yang lebih besar mencapai 4GB.

Oppo R7s Bakal Tampilkan Varian dengan 4GB RAM

Selain dari dukungan memori RAM yang tampaknya akan sangat memikat, Oppo R7s ini juga dikabarkan akan hadir edngan membawa layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi FHD (1080 x 1920 piksel). Dapur pacu dari Oppo R7s ini juga akan diisi dengan prosesor Snapdragon 615 yang memiliki performa mantap dan dapat diandalkan.

Memori internal pada ponsel ini akan memiliki ukuran 32GB dan dapat diupgrade dengan isi OS Android 5.1.1 Lollipop sebagai platform utama di ponsel ini. Pengguna juga akan dapat menikmati kehebatan dari fitur kamera utama dengan ukuran sensor 13MP yang dilengkapi kamera depan 8MP. Selain itu, Oppo R7s ini juga dikatakan bakal mengusung baterai dengan kapasitas yang lebih besar dibandingkan Oppo R7 sendiri.

Sejauh ini, kita telah mengetahui bahwa handset Oppo R7 bakal diumumkan secara resmi pada acara Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) 2015 yang bakal digelar pada tanggal 18 hingga 22 Oktober nanti.

Leave a Reply