Smartphone Baru dari OnePlus Telah Muncul TENAA

Smartphone Baru dari OnePlus Telah Muncul TENAA
OnePlus Mini (Foto: TENAA)

Sebuah berita baru dari China mengatakan bahwa ponsel baru yang kini tengah dirancang oleh OnePlus, yakni OnePlus Mini atau yang mungkin juga akan dipanggil sebagai OnePlus X baru saja menyambangi website resmi TENAA. Yang mana artinya, handset OnePlus baru ini telah mendapatkan restu dari TENAA untuk dapat dijual bebas di tanah China.

Sebelumnya, ponsel yang sama juga muncul di FCC. Dimana ia juga mengantongi izin resmi untuk dapat melenggang di AS. Dimana ponsel ini memang mendapatkan tempat yang bisa dikatakan cukup digemari.

Dan karena ia muncul di TENAA, barang pasti bahwa ponsel ini juga tampil dalam sejumlah jepretan foto. Serta sejumlah spesifikasi singkat yang tidak bisa dikatakan lengkap juga.

Di gambar tersebut, tampak bahwa ponsel OnePlus Mini atau OnePlus X ini tampak sama dengan dengan foto yang muncul di FCC dari bagian belakang. Sementara bagian depannya tampak mirip dengan handset OnePlus 2 yang merupakan flagship terbaru dari OnePlus. Dan bagian sampingnya juga demikian.

Sejauh ini, masih belum diketahui apakah cassing bagian belakang pada handset OnePlus 2 ini terbuat dari bahan logam atau plastik. Namun yang pasti, frame alias bingkai ponsel ini dibuat dari logam.

Bocoran spesifikasi untuk ponsel OnePlus 2 ini sendiri memang masih sangat minim. Sejauh ini, baru diketahui bahwa ponsel ini akan membawa layar berukuran 4,99 inci dengan baterai berkapasitas 2450 mAh. Sementara ukuran ponsel ini diungkap TENAA bakal mengusung dimensi body 140 x 69 x 6,9 mm.

SHARE

Leave a Reply