Acer Liquid Jade Primo Resmi Meluncur, Ponsel Windows 10 Pertama Selain Lumia

hp terbaru acer

Handset Lumia 950 dan Lumia 950 XL dari Microsoft memanglah dua ponsel pertama bertenaga Windows 10. Namun tidak heran, karena keduanya merupakan produk Microsoft sendiri. Nah, jika Lumia 950 dan Lumia 950 XL merupakan ponsel pertama dengan Windows 10, maka Acer punya smartphone pertama dengan Windows 10 diluar produk milik Microsoft sendiri.

Ponsel tersebut tidak lain adalah Acer Liquid Jade Primo, smartphone kelas high-end dari Acer yang hadir dengan OS Windows 10 sekaligus sebagai ponsel pertama dari Acer dengan Windows 10. Acer Liquid Jade Primo ini sendiri pernah menampakkan dirinya pada ajang IFA 2015 pada bulan September lalu. Dan kini ia hadir resmi di kota Taipe, Taiwan. Negara asal Acer sendiri.

Dan dengan mengusung kategori high-end, AAcer Liquid Jade Primo ini mengandalkan layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Dapur pacu ponsel ini juga ditanami dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC, dan ia juga disertai dengan kamera utama 21MP dengan dual-LED FLash.

Sementara ini, baru sekian saja spesifikasi Acer Liquid Jade Primo yang diketahui. Dan perlu anda tahu juga, bahwa tidak kalah dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL, Acer Liquid Jade Primo ini juga mendukung fitur Continuum yang memungkinkan ponsel kecil ini disulap menjadi PC ketika ia dihubungkan dengan keyboard, mouse dan monitor. Fitur ini adalah fitur baru yang hadir bersama Windows 10.

Selain ponsel high-end bertenaga Windows 10, Acer juga turut memperkenalkan sejumlah produk baru yang juga bertenaga Windows 10. Yakni notebook dan PC AIO baru.

Leave a Reply