Bocoran Foto Teaser Ungkap Kehadiran OnePlus X 20 Oktober Mendatang

Bocoran Foto Teaser Ungkap Kehadiran OnePlus X 20 Oktober Mendatang
OnePlus X Teaser (Foto: Facebook)

Vendor smartphone kenamaan China, Oneplus diketahui baru saja meluncurkan teaser baru untuk handset terbaru mereka, OnePlus X. Teaser ini sendiri muncul di halaman Facebook resmi OnePlus dan menunjukkan bahwa handset OnePlus X tersebut akan diresmikan pada tanggal 29 Oktober mendatang.

Meskipun teaser ini hampir tidak ada rincian mengenai spesifikasi dari ponsel ini, kecuali tampilannya yang mungkin akan sangat menarik, setidaknya kita tahu bahwa ponsel baru dari OnePlus tersebut akan menyandang nama OnePlus X.

Hal ini sudah lebih dari cukup untuk mengkonfirmasi bahwa perangkat baru OnePlus tersebut memang benar-benar ada, dan hal ini juga sekaligus mematahkan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa ponsel tersebut bakal menyandang nama OnePlus Mini.

Bocoran Foto Teaser Ungkap Kehadiran OnePlus X 20 Oktober Mendatang

Dengan demikian, itu artinya OnePlus X ini adalah ponsel lain yang terlepas dari handset OnePlus, dan sama sekali bukan varian upgrade atau apalah itu. 29 Oktober juga bukanlah waktu yang terlalu lama. Dan seperti biasa, semakin mendekati tanggal peluncuran, berbagai bocoran mengenai sebuah smartphone pastinya akan terus bermunculan. Dan jika Anda adalah penggemar dari handset OnePlus, maka bersiaplah untuk menyambut anggota baru dari keluarga OnePlus di tanggal 29 Oktober nanti.

Leave a Reply