Laptop dan PC Windows 10 Pertama Acer Resmi Dipamerkan

Laptop dan PC Windows 10 Pertama Acer Resmi Dipamerkan

Acer diketahui baru saja memperkenalkan sejumlah produk baru miliknya. Selain dari handset Acer Liquid Jade Primo yang merupakan ponsel pertama Acer dengan Windows 10, Acer juga memperkenalkan laptop dan PC All-in-One pertama mereka, yang mengusung Windows 10 sebagai OS bawaan.

Pada acara yang digelar di Grand Hyat Taipei, Taiwan tersebut dengan bangganya Acer mengumumkan khadiran dari laptop convertibel bernama Acer Aspire R14. Laptop mempuni yang dapat berubah jadi tablet ini dibekali dengan OS Windows 10 sebagai OS bawaan dan mengusung desain super tipis dengan ketebalan hanya 18,5 mm saja. Bobot dari laptop ini juga hanya mencapai 1,4 Kg saja, yang mana membuatnya mudah dibawa kemanapun Anda mau.

Ruang pacu Acer Aspire R14 ini sendiri diisi dengan prosesor Intel generasi ke-6 dengan dukungan 8GB RAM dan dilengkapi media penyimpanan SSD. Laptop ini rencananya bakal mulai dipasarkan bulan Oktober dini di wilayah Amerika Utara dengan banderol harga sekitar USD699 atau setara Rp9,5 jutaan menurut kurs saat ini.

Sementara itu PC All-in One yang dikenalkan Acer mengusung nama Acer Aspire Z3-700. PC AIO ini juga dapat beralih fungsi jadi tablet yang bisa dibawa kesana-kemari sesuka pengguna.

Untuk spesifikasinya sendiri, Acer Aspire Z3-700 ini akan hadir dengan dukungan prosesor Intel Pentium atau Celeron yang didukung dengan 8GB RAM dan penyimpanan bertipe SSD. Selain itu, layar yang digunakan adalah layar sentuh dengan resolusi 1080p yang dapat kompatibel dengan pena stylus.

Rencananya Acer Aspire Z3-700 ini akan mulai tersedia pada akhir tahun 2015 ini. Namun sayang, harga yang bakal dibanderol Acer untuk ponsel ini masih belum dipastikan.

SHARE

Leave a Reply