LG V10 Bakal Dapat Dukungan Wireless Charger

LG V10 Bakal Dapat Dukungan Wireless Charger
LG V10 (Foto: LG)

LG V10, flagship terbaru dari LG ini telah diumumkan dengan resmi. Dan kini sudah tidak ada misteri yang bisa mengejutkan Anda. Tapi jika hal itu yang ada di pikiran Anda, sepertinya Anda harus berfikir ulang.

Saat LG V10 resmi diumumkan, ponsel premium dengan spesifikasi high-end tersebut sama sekali tidak dilengkapi dengan pengisian nirkabel. Namun nyatanya, kini Anda akan bisa menikmati fitur premium yang mulai populer tersebut.

Baru saja, LG telah merilis back cover baru untuk handset LG V10 ini. Back Cover tersebut telah disertifikasi oleh Wireless Power Consortinum, yang mana artinya bahwa perangkat ini menggunakan standar Qi untuk pengisian nirkabel.

Tidak seperti handset andalan pada umumnya, LG V10 hadir dengan menawarkan back cover yang bisa dilepas. Sama seperti jajaran ponsel LG lainnya, misalnya LG G4. Hal ini memungkinkan pihak LLG atau mitra LG untuk merilis aksesoris tambahan atau fitur tambahan yang dapat dipasang di cover belakang ponsel LG V10 ini. Bukan sekedar pengisian nirkabel saja.

Untuk debut pertamanya, cover dengan dukungan Qi Wireless Charger ini akan tersedia di Korea Selatan terlebih dahulu. Meski masih belum pasti, namun ada rumor yang mengatakan bahwa cover belakang ini juga akan tersedia untuk negara lainnya.

SHARE

Leave a Reply