Tool Jailbreak Pertama untuk iOS 9 Kini Sudah Tersedia

Tool Jailbreak Pertama untuk iOS 9 Kini Sudah Tersedia
Jailbreak Tool iOS 9 (Foto: Pangu)

Jika Anda pengguna iOS, maka tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah Jailbreak. Yap, setiap kali iOS diupdate, pastinya akan disertai dengan kehadiran dari tool Jailbreak untuk versi iOS tersebut.

Demikian juga dengan iOS 9. Versi terbaru dari OS mobile buatan Apple ini baru hadir beberapa waktu lalu. Dan kini, Tool Jailbreak untuk versi iOS 9 sudah hadir juga di pasaran.

Tool jailbreak kali ini datang dari tim hacker asal China yang dikenal dengan nama Pangu. Tool Jailbreak dari Pangu ini memiliki fungsi utama pada tool jailbreak pada umumnya. Hanya saja, ada beberapa tool tambahan yang pastinya akan sangat menarik untuk dicoba.

Sementara ini, tool Jailbreak dari Pangu ini baru hadir untuk platform Windows saja. Karea installer yang digunakan khusus untuk Windows. Sementara installer untuk Mac agaknya akan menyusul tak lama lagi.

Tool jailbreak tersebut diklaim lebih cepat dan lebih mudah dalam melakukan tugasnya. Selain itu, tool ini juga memungkinkan untuk melakukan “untethered” jailbreak, yang mana dapat melakukan Jailbreak tanpa menghubungkan perangkat iDevice ke PC.

Tool Jailbreak Pertama untuk iOS 9 Kini Sudah Tersedia

Sejatinya, jailbreak sama sekali tidak dianjurkan oleh pihak Apple, karena ditakutkan dapat mengundang masalah berbahaya di handset iOS 9 Anda. Namun demikian, jika masih ingin melakukannya, pastikan saja Anda sudah mengetahui segala hal mengenai jailbreak, termasuk dengan resikonya.

SHARE

Leave a Reply