Microsoft Lumia 550 Tersedia Pre-order, Banderol Harga Rp2 Jutaan

Microsoft Lumia 550 Tersedia Pre-order, Banderol Harga Rp2 Jutaan

Beberapa waktu lalu pada tanggal 6 Oktober, Microsoft telah resmi meluncurkan sepasang smartphone flagship Lumia beserta sebuah handset harga terjangkau. Nah, model smartphone terjangkau ini adalah Microsoft Lumia 550, dan itu merupakan salah satu ponsel yang membawa Windows 10 Mobile.

Kemungkinan Lumia 550 ini akan segera melenggang di berbagai negara dalam waktu dekat, sebagaimana ponsel sudah bisa dilakukan pre-order di Perancis. Melalui situs Amazon, smartphone Windows Phone ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Sedangkan harga Microsoft Lumia 550 ini sendiri dibanderol €129,90 atau setara Rp2 jutaan. Meski tidak disebutkan detail tanggal pengiriman, namun situs ritel mengatakan bahwa ponsel akan segera tersedia.

Kemudian, banyak pihak beranggapan bahwa smartphone Microsoft Lumia 550 ini sedang disiapkan untuk dapat dilakukan pre-order secara perlahan-perlahan di beberapa negara di Uni Eropa, dan juga diasumsikan bahwa rilis resmi telah semakin dekat.

Microsoft Lumia 550 Tersedia Pre-order, Banderol Harga Rp2 Jutaan

Sebagaimana diketahui, spesifikasi Microsoft Lumia 550 antara lain memiliki bentang 4,7 inci, menampilkan resolusi layar 720p, kamera belakang 5 MP dengan LED flash, 2 MP kamera selfie, chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang dikombinasikan dengan prosesor quad-core 1,1 GHz Cortex-A7, kehadiran 1GB RAM, 8GB memori internal yang dapat diperluas, dan ditenagai baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Leave a Reply