Microsoft Lumia 950 XL dan Lumia 550 Mulai Masuk Brazil

Microsoft Lumia 950 XL dan Lumia 550 Mulai Masuk Brazil
Microsoft Lumia 950 XL Cityman (Foto: WindowsCentral)

Dua ponsel terbaru dari Microsoft, yakni Microsoft Lumia 950 XL telah resmi diumumkan. Dan tak lama berselang, ponsel ini mulai tersedia di sejumlah negara selain AS. Salah satunya adalah negara yang juga berada di benua yang sama, hanya sedikit lebih ke selatan. Yakni Brazil.

Yap, Lumia 550 dan Lumia 950 XL diketahui telah mulai masuk ke Brazil. hal ini terungkap setelah keduanya muncul di situs resmi Anatel. Lembaga sertifikasi telekomunikasi Brazil. Jika di Indonesia, kita mengenal POSTEL, TENAA di China dan FCC di AS. Nah, Anatel ini juga merupakan lembaga serupa, yang dibentuk pemerintah Brazil.

Adapun ponsel Microsoft Lumia 950 XL yang muncul adalah varian dual-SIM dengan nomor model RM-1116, dan Lumia 550 yang merupakan ponsel dengan harga paling murah yang dikenalkan saat itu.

Namun sayang, selain diketahui mulai masik ke Brazil, tidak ada informasi lain mengenai kapan handset Lumia 550 dan Lumia 950 XL ini bakal dirilis, atau berapa harga dari kedua ponsel ini.

Microsoft Lumia 950 XL dan Lumia 550 sendiri tidak lain merupakan dua ponsel baru dari Lumia. Microsoft Lumia 950 XL sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi high-end sebagai flagship terbaru Micrsoft. Sementara Lumia 550 hanya duduk di kelas menengah saja. Keduanya diumumkan belum lama ini bersama Lumia 950 yang kabarnya akan tersedia eksklusif untuk pelanggan AT&T di wilayah AS.

Leave a Reply