LG Lancet Versi Android Resmi Dirilis

LG Lancet Versi Android Resmi Dirilis
LG Lancet versi Android (Foto: LG)

Pada bulan Mei lalu, LG diketahui telah resmi merilis handset LG Lancet yang merupakan ponsel pertama dari LG yang mengusung OS Windows Phone, tepatnya Windows Phone 8.1. Kali ini, LG kembali meluncurkan ponsel LG Lancet ini. Namun sedikit berbeda dari sebelumnya karena ponsel yang kali ini diluncurkan mengusung OS Android, bukan Windows Phone.

Yap, LG Lancet yang hadir kali ini memang cukup berbeda dari sebelumnya. Ponsel LG Lancet ini kabarnya sudah tersedia di Amerika Serikat dan ditawarkan melalui Verizone. Dari spesifikasinya, ponsel LG Lancet versi Android ini bisa dikatakan cukup identik dengan LG Lancet bertenaga Windows Phone. Namun bobotnya terbilang lebih ringan.

LG Lancet baru ini sendiri hadir dengan menjalankan OS Android v5.1.1 Lollipop sebagai platform utamanya. Spesifikasinya meliputi layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan dapur pacu berisi Snapdragon 410 SoC. Prosesor tersebut dibekali dengan 8GB memori internal yang dapat diupgrade, kamera utama 8MP, kamera depan 1MP serta dukungan koneksi 4G LTE dan baterai berkapasitas 2100 mAh sebagai sumber daya utama.

Verizone sendiri menawarkan handset LG Lancet versi Android ini dengan harga USD120 atau setara Rp1,6 jutaan untuk pembelian langsung. Namun pengguna juga bisa mendapatkannya secara gratis melalui langganan selama 2 tahun, dengan biaya bulanan hanya USD5 saja.

SHARE

Leave a Reply